Surat-suratku

Selasa, 02 September 2014

0 komentar

#8 Poster Seminar Radit


Assalamualaikum!!!!
Hai Bang, gimana kabar kucingmu? hehehe maaf maksudnya kamu bang? sehat kan?
Eh, eh Bang, tahu nggak.... secara tidak sengaja aku menemukan poster dengan wajahmu di kampusku... Oh waaawwww, seminar creativepreneurship (betul nggak penulisannya?) di Unnes, kampus tercintaku daaaaannnn pembicarannya adalah kamu.... Waaaaawwww!!!! belum pernah selama ini aku merasa begitu dekat dengan dirimu. iya sih aku belum beli tiketnya, tapi aku udah berniat bagaimanapun caranya aku harus bisa datang ke seminar itu dan kalau bisa ketemu dengan kamuuuuuu.... oooohhhhh abangku... Hehehehe kalau setelah ini mau muntah silakan bang, aku udah duluan.

Oke lah, Bang sampai ketemu besok di Kampusmu.
Wassalamualaikum!!!

Nikken Derek

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Si Nikken Derek

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Anak pertama dari tiga bersaudara yang sangat menikmati dunia Pramuka.

Followerd